Jumat, 04 Maret 2011

Malam itu pukul 19.05 WIB.  Sinar rembulan tak tampak di langit Yogyakarta, dan masih tersisa butiran-butiran kecil air hujan.  Jalan kaliurang Km.14,5 tampak lebih sepi dari biasanya. Tapi kesunyian itu tak tampak di beranda Fakultas Teknologi Industri UII,ada satu hal berbeda terjadi disana. Yaitu tepatnya di gedung Fakultas teknologi Industri UII yang ternyata malah semakin ramai saja. Tampak juga beberapa orang berbaju hitam mondar-mandir di sekitar beranda fakultas sesekali menyapa para tamu yang hadir. Ada apa gerangan disana?.
Ya, ternyata pada malam itu Himpunan Mahasiswa Islam (Hmi) Komisariat Fakultas Teknologi Industri UII sedang mengadakan hajatan besar. Dengan mengusung tema ” Internalisasi Peran Intelektual Kader Dengan Bingkai ke-Hmi-an dalam Menghadapi Perkembangan Teknologi Guna Menciptakan Insan Ulil Albab” mereka yang telah selesai melaksanakan Rapat Anggaran Komisariat (RAK) bermaksud untuk melantik formaturiat terpilih menjadi ketua Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Fakultas Teknologi Industri UII dan juga untuk melantik kepengurusan yang baru (periode 2011-2012). Acara ini dihadiri pula oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Cabang Yogyakarta , ketua Himpunan Mahasiswa Islam koordinator komisariat  UII dan beberapa kader dari komisariat lain.
Dalam sambutannya, ketua terpilih (kanda Rustam Sidiq) menjelaskan tentang peran, fungsi dan tanggungjawab kader dalam hal perkembangan komisariat kedepannya. Beliau berharap agar para pengurus baru yang dilantik tetap menjaga amanah yang diembannya dengan baik.  Dan ia juga berharap agar para kader menghargai waktu. “waktu itu bagaikan pedang, jadi harus kita manfaatkan sebaik mungkin. Karena jika waktu tidak dimanfaatkan dengan baik, maka waktu itu sendiri yang akan membunuh kita” demikian kata kanda Rustam. Acara pun ditutup dengan pembacaan doa disertai ucapan syukur yang mendalam dari kader
             
                                                                                                                           (RDH bjg)

.

0 komentar:

Posting Komentar